Sabtu, 04 September 2010

Usaha Susu Sapi, Istri Curiga

Usaha Susu Sapi, Istri Curiga
Bejo (bukan nama sebenarnya), adalah orang yang rajin dan tekun usaha. Ia sudah jadi juragan sapi dan pengusaha susu sapi tapi masih suka memerah sendiri sapi-sapi di kandang.

Pagi-pagi Bejo sudah siap memerah. Baru aja di mulai memerah susu sapi, si sapi marah, ditendangnya ember untuk menampung susu.
"Waduh. Ini sapi minta diiket!" Kata Bejo, diambilnya tali terus kaki sapi diikat dan dipancang di tanah.
"Mungkin dia nggak mau diperah dari sebelah kanan, aku kerjain dari sebelah kiri aja ah." Pikir Bejo. Eh, si Bejo udah pindah sebelah kiri, embernya masih ditendang juga. Spontan Bejo ngiket kaki kiri sapi dan dipancang ke tanah juga.
"Mungkin dia nggak mau diperah dari sebelah kiri. Gimana kalau aku perah dari belakang aja. Lagian kakinya udah aku iket. Jadinya nggak mungkin ditendang."
Bejo pun mulai memerah dari belakang. Plak! Plak! Muka Bejo ditampar sapi dengan ekornya. "Aduh! Kebangetan. Ekornya juga kudu diiket nih, tapi talinya abis!" Akhirnya bejo ngiket ekor sapi pakai ikat pinggangnya.

Bejo puas, "nah, sekarang lo mau ngapain coba? Ekor lo udah gw iket juga." Baru aja Bejo mau memerah sapi dari belakang, celananya pun melorot... karena ikat pinggagnya dilepas. Prot!

Seketika itu juga, Inem, istri Bejo pun masuk ke kandang, "Papa! Mama nggak sangka Papa ada main dengan sapiii...! Oooh Tuhan..." Istrinya pun pingsan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar