Rabu, 11 Agustus 2010

Hati-Hati Dengan Jin Wanita

Suatu hari, di nergeri jauh di sana, sepasang suami isteri yang sedang berlibur berdua. Mereka berdua saling mencintai sejak dulu, akur, dan perkawinan mereka bahagia. Sebelum menikah dulu, mereka sudah saling jatuh cinta sejak remaja, dan menikah di usia muda, walaupun usia mereka sebaya. Kini, setelah dikaruniai beberapa orang anak, mereka memutuskan untuk bulan madu ke-2, dengan berlibur dengan kapal pribadi.

Di tengah lautan, mereka menemukan lampu wasiat. Seperti kisah-kisah lelucon jin lainnya, lampu itu digosok-gosok, supaya jinnya keluar.

Dan betul saja. Sesosok jin wanita keluar dari lampu wasiat.
"Aku biasanya hanya mengabulkan satu permohonan, tapi karena kalian berdua adalah pasangan bahagia, aku kasih hadiah tambahan. Satu orang satu permintaan. Silahkan sebutkan keingininan kalian, akan aku kabulkan." Kata si jin.

"Oh, jin, saya pengen ada di Paris, sekarang juga, karena saya ingin liburan ke sana." Kata si isteri, minta duluan.
Bles! Si isteri langsung menghilang, dan berada di Paris.

Sekarang tinggal si suami yang sendirian. Sadar bahwa isterinya tidak ada, mulailah pikiran nakal muncul.
"Sssstt... Jin, saya mau minta isteri muda yang umurnya 20 tahun lebih muda dari saya..." Kata si suami.

Bles! Keinginannya pun terkabul. Si suami tiba-tiba bertambah tua 20 tahun, dan si jin pun mendadak menghilang setelah melakukan tugasnya.

Moral cerita: ati-ati kalo ngadepin jin wanita. Jangan minta yang aneh-aneh soal wanita juga, sensitif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar