Sabtu, 14 Agustus 2010

Daripada Tidak Menikah Juga, Anunya Dikurangi Panjangnya

Seorang pria yang dikaruniai anu yang panjangnya 50 cm mengeluh pada seorang dukun.
"Pak Dukun, tolong saya, dong, Kun. Saya sudah 10 kali batal menikah, gara-gara calon isteri saya semuanya ketakutan ketika saya mengaku bahwa anu saya 50 cm. Kalau tidak mengaku, nanti malah rumah tangga saya bisa terganggu. Saya mengaku supaya mereka mau menerima 'kelebihan' saya ini apa adanya. Tapi mereka malah ketakutan."

"Jadi, apa maumu sebenarnya?" Tanya si dukun.
"Tolong pendekkan anu saya, supaya normal, Kun." Kata si cowok pasrah.

"Begini, daripada kamu selalu batal menikah, saya bantu kamu. Pergilah ke tengah hutan, nama hutannya Hutan Cepat Gundul, di sana ada kodok ajaib. Ajaklah si kodok menikah, setiap kali dia bilang tidak, maka anu kamu berkurang 5 cm. Dijamin!"

Pergilah si cowok malang yang punya anu panjang 50 cm ke tengah Hutan Cepat Gundul. Di sebuah danau tenang di tengah hutan itu, terdapatlah seekor kodok ajaib yang sudah tua. Tanpa tedeng aling-aling, si cowok langsung melamar si kodok ajaib.

"Wahai kodok, maukah engkau menikah denganku?"
"TIDAK!" Jawab si kodok ketus. Si cowok melihat ke dalam celananya, wah, anunya berkurang 5 cm (yah dikira-kira aja, kan dia ke sana ngga bawa meteran). Tapi ini masih kepanjangan....

"Wahai kodok, maukah engkau menikah denganku?" Lamar si cowok lagi, dengan harapan anunya berkurang 5 cm.
"TIDAK!" Jawab si kodok. Wow! Anunya berkurang 5 cm lagi. Tapi anunya masih 40 cm, masih kepanjangan.

Hehehe, sekali lagi ah, supanya pendekan dikit. "Kodok, kita kawin yuk!"

Si kodok ajaib jengkel, "TIDAK! TIDAK! TIDAK! sudah berapa kali aku bilang TIDAK? Sekali aku bilang TIDAK artinya TIDAK! Masa nggak ngerti bahasa Indonesia sih? Kamu tahu TIDAK artinya TIDAK? Emang lo kira gw kodok apaan? Gw kan kodok jantan!"
Total ada 8 kali kata tidak dalam jawaban si kodok ajaib. Yah bisalah dihitung sendiri, berapa 8x5 centimeter.

Moral cerita: kalo punya masalah dengan anu, janganlah pergi ke dukun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar