Minggu, 15 Agustus 2010

Jin, Isteri, Dan Suami Yang Pengen Punya Isteri Baru

Seorang suami yang lagi lantang-luntung gara-gara bete, abis berantem sama isterinya, tiba-tiba kejatuhan lampu wasiat. Cepat-cepat dia gosok lampu wasiatnya, siapa tahu saja ada jin yang keluar, kayak cerita-cerita jin di depotngakak.blogspot.com ini. Eh, betulan, ada jin yang keluar.

"Ha ha ha ha! Tidak usah banyak omong lagi, silahkan cepat sampaikan tiga keinginanmu, dan akan aku kabulkan. Tapi, karena engkau sedang sebel sama isteri, maka apa pun yang kau minta, isterimu mendapatkan dua kali lipat!"

Idih, pikir si suami ini, enak aja tuh istri gw dapetnya dobel. Yah, tapi nggak apa-apalah.

"Jin, saya pengen duit 10 trilyun Rupiah." Kata suami menyampaikan keinginannya.

Cring! Dia dapet Rp 10 T, isterinya dapet Rp 20 T.

"Saya pengen mobil sport yang paling mahal!" (maaf, saya sengaja ngga nyebut merk, soalnya saya ga ngerti merk-merk mobil mahal, saya taunya cuma bugatti veyron... weleh weleh).

Cring! Dia dapet 1 buah, isterinya dapet mobil sport yang paling mahal, dua buah. (buah apa biji sih yang bener?)

Dan permintaan yang terakhir....

"Jin, saya pengen jin nakutin saya, sampe saya ketakutan setengah mati."

Cring! Dia ketakutan setengah mati, istrinya ketakutan sampai mati betulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar