Rabu, 18 Agustus 2010

Contoh-Contoh Wawancara Kerja Agar Tidak Diterima

Wawancara Kerja 1
Pewawancara: Can you tell me about your family in Englsih?
Terwawancara: In English? I don't have any family in English, Sir. But in Brebes, Bandung, Jakarta, Bekasi, I have so many family.

Wawancara Kerja 2
Pewawancara: Apakah Anda orang yang bertanggung jawab?
Terwawancara: Saya tanggung jawab banget, Pak. Di tempat kerja saya yang dulu, tiap ada kesalahan, bos saya selalu bilang kalau sayalah orang paling bertanggung jawab.

Wawancara Kerja 3
Pewawancara: Anda punya keahlian atau keterampilan lain yang tidak Anda sebutkan dalam CV?
Terwawancara: Punya, Pak. Saya terampil ngeblog. Saya punya blog iseng kumpulan cerita lucu, saya sering posting di depotngakak.blogspot.com
Pewawancara: Maksud saya, keahlian atau keterampilan yang bisa Anda pergunakan selama Anda bekerja di kantor...
Terwawancara: Lah, itu saya sering postingnya juga di kantor, Pak

Wawancara Kerja 4
Pewawancara: Anda punya pengalaman kerja di bidang teknik mesin?
Terwawancara: Punya, Pak. Tiga tahun saya bekerja dengan mesin.
Pewawancara: Mesin apa?
Terwawancara: Mesin jahit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar