Selasa, 24 Agustus 2010

Cewek-Cewek Cantik Dan TV Layar Datar

Seorang cewek manis lagi iseng jalan-jalan di mall, eh kebetulan melihat barang keren di toko elektronik. Ia pun langsung menghampiri penjaga toko.
"Mas, tv layar datar ini berapa ya harganya?" Tanya dengan suara merdu.
Mas-mas penjaga toko elektronik malah menjawab dengan ketus, "maaf yah, saya nggak mau ngomong sama orang bego."
Si cewek manis langsung sebel, dan pergi begitu aja. Gila kali ya tu penjaga toko, gw dibilang bego! Dasar sarap tu orang, pikirnya.

Tak lama kemudian, seorang cewek cantik yang lain mampir ke toko itu, menanyakan barang yang sama.
"Mas, tv layar datarnya keren banget. Berapa sih harganya?" Tanyanya sambil senyum, cantik banget. Mirip bintang sinetron.
Entah kenapa penjaga toko ini selalu ketus sama cewek, dia menjawab, "hari ini saya malas ngomong sama orang bego."
Si cewek cantik juga sebel. Untung ngga gw gampar tu orang, nyebelin banget! Pikirnya, sambil meninggalkan toko itu.

Nggak disangka-sangka, cewek ketiga dateng ke toko itu, nanyain barang yang sama. Ceweknya cantik banget. Bintang sinetron sama bintang iklan kalah deh.
"Mas, nanya dong, itu tv layar datarnya berapa sih harganya, saya pengen beli, deh." Katanya sambil memperhatikan barang yang dipajang di display itu.
Mas-mas ini ngga doyan perempuan apa gimana ya? Entah deh, lagi-lagi dia menjawab dengan kesal, "maaf, saya masih malas ngomong sama orang bego dan udik."
Kontan si cewek cantik itu merasa egonya ditampar, "kok lo tau sih gue ini bego dan udik?"
"Santai, Mbak. Anda ngga sendirian jadi orang begonya. Udah tiga orang cewek cantik yang bilang ini tv layar datar. Padahal sumpah deh, ini oven microwave."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar