Jumat, 02 Oktober 2009

Pengen Anunya Segede Itu

Suatu ketika Bejo yang  jelek, miskin, dan anunya kecil menyusri padang gersang dengan kudanya. Eh, dia ketemu lampu wasiat. Dia inget pernah baca depotngakak.blogspot.com, jadilah lampu wasiat itu digosok-gosok.

Lalu keluarlah jin, "huaahahahaha... sebutkan tiga permintaanmu, akan aku kabulkan."

"Asiik. Jin, saya mau saya jadi ganteng kayak Tommy Tjokro!"
"Siapa tu Tommy Tjokro?"
"Itu tuh, yang bawain berita di metro tipi."
"Oh.. yah okelah... permintaan kedua?"
"Saya pengen kaya raya, Jin!"
"Siplah. Permintaan ketiga?"
(bisik-bisik)"Anu saya kecil, Jin. Saya pengen anu saya bisa kayak anu kuda saya gini...."
Jin ketawa-tawa...."Yah baiklah, besok pagi semua yang kau minta akan terkabul!" Pssss... ilang deh si Jin.

Besoknya, pas bejo bangun... ia udah ada di rumah mewah dan besar kayak istana. "Mantap nih si Jin gebleg!" Serunya girang.... Terus dia ngaca..."Wah gue dah jadi ganteng! Cihuuuiii!"

Dia inget sama permintaan ketiga, terus dia buka celana...
Kontan si Bejo kaget....terus pingsan.............
Dia lupa kalo kudanya kuda betina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar