Sabtu, 19 September 2009

Kayaknya Ada Yang Aneh, Ma

"Dokter, perut saya sakit, nih" keluh seorang pasien.
"Baik, sebentar saya periksa dulu, ya" dan sang dokter pun periksa sana, periksa sini.
"Sakit apaan sih saya, Dok?" Tanya pasien.
"Ah, sakit perut biasa. Ini saya kasih obat ya sekarang. Biar cepat bereaksi, obatnya harus saya masukkan lewat anus."
Pasien mikir-mikir... "lewat anus, Dok?" Ah, ga apa deh, dokternya sama-sama cowok ini... ga tengsin-tengsin amat, pikirnya.
Bles! Obat pun masuk lewat anus....

Dokter memberinya beberapa obat untuk si pasien. Sesampainya di rumah, si pasien minta tolong isterinya untuk memasukkan obat lewat anus juga.

Bles! Obat pun masuk lagi... Tapi, pasien merasa aneh, karena isterinya memasukkan obat dengan cara yang berbeda dengan isterinya.

"Ma, ada yang aneh, deh kayaknya tadi... pas masukkin obat, kedua tangan dokter kok ada di pundak saya ya?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar