Jumat, 25 September 2009

Cewek, Miras, dan Rokok

Tiga orang dokter spesialis punya hobi yang berbeda. Dokter A hobinya maen cewek, Dokter B sukanya minum miras, dan Dokter C suka ngerokok.

Suatu hari, ketiga dokter ini jalan bareng. Eh, ketemu lampu wasiat. Setelah digosok-gosok lampu wasiatnya, keluarlah jin.
"Ha ha ha, sebutkan tiga permintaan kalian!" Kata jin.

Dokter A bilang, "saya mau cewek-cewek cantik dan bahenol dari seluruh penjuru dunia, dan masukkan saya ke dalam gua selama 10 taun, tanpa diganggu!" Cring! Jadilah apa yang diminta.

Dokter B bilang, "saya mau miras yang paling enak dari seluruh dunia, masukkan saya dan miras selama 10 taun di gua itu, dan tidak diganggu oleh orang lain." Cring! Jadilah.

Dokter C bilang, "saya mau rokok yang paling enak dari seluruh dunia, kurung saya selama 10 taun di gua supaya tidak diganggu orang lain." Cring! Terlaksana.


10 tahun kemudian, jin membuka gua masing-masing dokter. Dokter A, kurus kering tak mampu berjalan kebanyakan main perempuan, lalu terjatuh dan tewas.

Dokter B, perutnya buncit kebanyakan minum, jalan keluar gua dengan sempoyongan... lalu terjatuh dan tewas.

Dokter C keluar dari gua dengan gagahnya, sehat wal afiat, tidak kurang satu apa pun. Loh? Kok bisa? Dia kan perokok berat?

Setelah keluar dari gua, Dokter C marah-marah sama si jin, "eh, jin! Kurang ajar lo! Lo kasih gue rokok tapi gak dikasih korek api! 10 taun gue ga bisa ngerokok!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar