Selasa, 22 September 2009

Buronan Mertua

Seorang wanita yang punya tiga anak cewek yang sudah menikah semuanya suatu hari terpikir tentang para menantunya. Ia ingin menguji apakah menantunya ini hanya sayang pada anak-anak ceweknya, atau juga sayang dengan dirinya.

Wanita itu menguji ketiga menantunya dengan cara tercebur ke air ketika berwisata ke danau atau laut secara bergantian.

Suatu hari, wanita ini mengajak menantu pertama wisata ke tengah laut dengan perahu, lalu ia bersandiwara menceburkan diri ke laut... byur! Menantu pertama dengan sigap menolongnya. Besoknya, di depan rumah menantunya ini sudah tersedia sebuah mobil Avanza baru, dengan tulisan "Hadiah Dari Ibu Mertua".

Menantu kedua diuji dengan berwisata ke danau, sekali lagi dengan akting prima sang ibu mertua ini menceburkan diri ke tengah danau. Menantu kedua kontan terjun juga menolong sang ibu mertua tanpa pikir panjang. Besoknya, di depan rumah menantu kedua sudah tersedia Livina sebagai hadiah, dengan tulisan "Hadiah Dari Ibu Mertua".

Sialnya di menantu ketiga, ketika wanita itu pura-pura terjun ke tengah laut, menantu ketiga ini sama sekali tidak menolongnya. Menantu ketiga ini malah cuek sambil berkata "Rasain deh lo!". Tenggelamlah sang ibu mertuanya.

Tapi, anehnya keesokan harinya, di depan rumah menantu ketiga ini sudah tersedia Mercy S Class sebagai hadiah, dengan tulisan "Hadiah Dari Bapak Mertua".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar