Selasa, 29 September 2009

Beli Karet Kena Batunya

Seorang cowok playboy yang hobi maenin cewek, dateng ke toko obat.

"Pak, beli karet KB." kata si cowok.
"Oh, ada. Mau beli berapa?" kata si bapak yang punya toko.
"Satu aja, ntar malem saya mau ke rumah cewek saya." jawab si cowok pamer,"eh, beli dua aja, Pak. Soalnya adiknya cewek saya tuh cantik juga, mana genit lagi..."

Si Bapak menggerutu dalem hati, "dasar playboy cap kampak. Untung bukan calon mantuku dia ini, kalo nggak udah aku gebukin."

"Eh, iya, beli tiga aja, Pak! Soalnya ibunya cewek saya tuh cantik juga, genit juga lagi, suka maen mata ama saya." si cowok leboi sok pamer lagi.

"Ini, boy, kondomnya. Udah kan? Cukup tiga aja." Kata si bapak agak sebal.
"Oke, Pak. Makasih yah."

Malamnya si cowok leboi dateng ke rumah ceweknya, ada acara makan malem. Si cewek menyambutnya dengan mesra..... diperkenalkannya si cowok pada papa, mama dan adiknya.

Si cowok kontan pucat pasi.... keringet dingin.
Bisik si cowok ke ceweknya, "say, kenapa sih kamu ga pernah cerita kalau papamu itu punya toko obat?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar