Minggu, 09 Agustus 2009

Yang Bego Siapa, Ya?

Dua orang cowok lumayan tajir lagi ngobrol nyantai di kafe. Seorang diantaranya cerita, "eh, mau tau ga... supir gw nih begooooo banget. Ga percaya? Mau bukti?" Lalu si pria tadi memanggil supirnya, Mimit, dan menyuruhnya. "Mit, ini duit Rp 50 ribu, pergi ke showroom, beliin gw BMW. Cepetan ga pake lama."

"Beres, Bos! Meluncur ke TKP." Seru Mimit sigap.

Cowok tajir yang satunya ga mau kalah. "Itu sih ga ada apa-apanya. Nih, supir gw lebih bego lagi." Dia lantas memanggil supirnya, Memet, dan menyuruhnya. "Met, coba lo pulang ke rumah, periksa gih gw ada di rumah apa ga."

"Siap, Bos...!" Memet pun segera beranjak.
Dua cowok tajir tadi ketawa-tawa melihat tingkah supir-supirnya.

Rupanya di tempat parkir, Mimit dan Memet bertemu, mereka berdua juga tertawa-tawa....
"Tuh, kan, apa gue bilang, bos kita tu dua-duanya udah ga waras... sakit mental... hahahahahaha!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar