Rabu, 13 Oktober 2010

Mati Suri, Tendang Andi, Wawancara

Mati Suri, Tendang Andi, Andi P Norak
Di sebuah episode acara lawak "Tendanglah Andi" yang dipandu Andi P. Norak, sedang diperbincangkan pengalaman mati suri. Beberapa orang yang diundang di acara tersebut membagikan pengalamannya selama mati suri.

Andi P. Norak: Bagaimana pengalaman Anda mati suri?
Tamu 1: Saya merasa saya sedang berada di sebuah terowongan, dan saya lihat di ujung terowongan itu ada cahaya yang terang sekali...
Andi P. Norak: Setelah itu?
Tamu 1: Cahaya terang itu semakin mendekat, semakin mendekat. Lalu saya lari tunggang langgang.
Andi P. Norak: Apa yang membuat Anda lari tunggang langgang?
Tamu 1: Cahaya terang itu ternyata lampu kereta api, Pak.
Andi P. Norak: Saya kok jadi bingung ya... Kenapa mati surinya sampai nyasar ke terowongan kereta api?!

Andi P. Norak: Pada saat mati suri, apa yang Anda rasakan?
Tamu 2: Pada awal mati suri itu, saya menaiki kuda putih. Pertama-tama kuda itu bergerak perlahan, namun semakin lama, kuda itu semakin berguncang-guncang... saya hampir jatuh.
Andi P. Norak: Ini menarik sekali, Anda hampir jatuh dari kuda putih. Bagaimana kelanjutannya.
Tamu 2: Untunglah kuda putih itu semakin lama guncangannya semakin pelan, sehingga saya tidak jadi jatuh. Lalu kuda itu pun berhenti.
Andi P. Norak: Setelah kuda itu berhenti?
Tamu 2: Saya cari koin, soalnya kalo nggak dimasukin koin, kudanya nggak mau jalan.
Andi P. Norak: Anda ini mati suri apa naik kuda-kudaan?
Mati Suri, Cahaya Terang

Andi P. Norak: Anda dinyatakan meninggal selama 20 detik, karena jantung Anda berhenti berdetak. Pengalaman tak lazim apa yang bisa Anda ceritakan?
Tamu 3: Saya melihat cahaya yang terang sekali. Dan di depan cahaya itu munculah suatu sosok, Pak. Dia memakai pakaian serba putih bersih.
Andi P. Norak: Anda mengenali sosok itu?
Tamu 3: Ya jelas, dong, Pak. Dia kan Pak Dokter yang menangani saya operasi.
Andi P. Norak: ?!?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar